Selasa, 03 Juli 2012

Manfaat dari Velg Standar

4.5

Terkadang banyak orang yang ingin menganti velg mobil(standar) dengan velg yang baru. Ya tentunya agar dapat menjadi pusat perhatian semua orang dan pastinya agar terlihat lebih sporty. Penggantian velg memanglah merupakan sebagai dari trend modifikasi untuk mempercantik tampilan mobil. Namun Beberapa orang lebih memilih untuk tetap mempertahankan velg standar dikarenakan milik lebih banyak manfaatnya dan menjamin keselamatan, itu semua dilakukan bukan karena mereka tidak ingin terlihat labih keren, akan tetapi mereka telah mengetahui fungsi dan kelebihan dari velg standar. 
Yang namanya “Manufaktur sudah pasti memperhitungkan penggunaan velg standar brdasarkan dengan jenis-jenis mobil yang ada, sehingga penguna kendaraan merasa keselamatan dan kenyamanannya lebih dapat rejamin.” Alasan tersebut memanglah merupakan salah satu kelebihan dari velg standar yang harus selalu diperhatikan sebelum anda ingin menganti velg mobil anda dengan velg yang baru!. velg mobil yang standar baik itu yang terbuat dari besi baja atau pun aluminium , dari segi kualitas sudah pasti dapat memenuhi standar kenyamanan dan keselamatan bagi si pengguna mobil dan kekuatannyaa pun sudah di uji terlebih dahulu. 

Untuk menjamin keselamatan bagi si pengendara mobil, velg standar sudah diperhitungkan dan di uji oleh manufaktur mengenai kekuatannya dalam mengangkut beban-baban yang akan ditopang oleh mobil. Selain itu, velg standar memiliki diameter yang telah disesuaikan dengan ban yang akan digunakan, sehingga pada saat mobil sedang berjalan, kecepatan yang sedang tercatat di dalam speedometer memanglah merupakan kecepatan yang akurat dengan kenyataannya. Hal-hal yang seperti ini sangat berhubungan dengan sistem-sistem yang ada pada suatu kendaraa.
Velg dan ban memanglah merupakan bagian yang memang saling berkaitan erat. Velg standar memiliki pabrikan yang memang sudah ditentukan ukurannya dengan ukuran ban yang digunakan pada suatu kendaraan. Seperti yangsering kita lihat dalam kehidupan keseharian kita, bahwa kendaraan yang memang benar-benar menggunakan velg standar pabrikan, biasanya menggunakan ban dengan dinding yang lebih lebar/tebal. Hal ini pastisudah sangat jelas dapat memberikan kenyamanan yang lebih baik karena ban juga jugadpat berfungsi sebagai peredam. Jika ketebalan dinding ban semakin besar maka akan membuat pengguna mobi semakinl merasa nyaman dan santai. (alx.04)

Incoming search terms:

velg standar kijang (3),lebar velg standar daihatsu ceria (3),velg standard peugeot 308 (2),toko velg mobil innova oem (2),Velg standar (2),velg standar apa velg racing (2),velg standar kijang kapsul (1),velg oem innova (1),velg oem grandis (1),velg standar wonder (1) Description: Manfaat dari Velg Standar Rating: 4.5 Reviewer: Mandiri Jaya Ban Depok - ItemReviewed: Manfaat dari Velg Standar