Selasa, 03 Juli 2012

[Tips] Mengganti Velg mobil dengan Velg Racing + Ban

4.5

Dengan banyaknya modifikasi mobil sekarang ini hal yang lumrah jika anda berniat memodifikasi velg mobil  agar meningkatkan penampilan mobil, mengingat velg mobil pabrikan memiliki model yang standart . wajar jika pemilik mobil menjadi kurang nyaman dengan tampilan velg tersebut . 


saat ini tren mengganti velg biasa dengan velg racing mulai tinggi, velg racing dengan penampang yang lebih lebar dan diameter velg yang lebih besar akan meningkatkan gaya mobil dan tentunya juga performanya jika ditunjang dengan pergantian ban yang baik . Ban yang lebih tipis akan membebankan beban mobil pada velg sehingga fungsi ban benar-benar maksimal, ban yang lebih lebar juga akan meningkatkan daya cengkram ke tanah sehingga tidak mudah selip saat menikung, disini penggantian ban sangat disarankan untuk menambah kemampuan mobil.
Jika ingin mengganti velg yang lebih besar berikut hal harus diperhatikan :
1. Jika kita melakukan plus size 1 inch maka kita haru mengurangi tebal dinding ban sekitar 5 sampai 10 persen, hal ini dilakukan untuk menjaga agar ban tetap dalam ukurannya dan tidak menyentuh body mobil.
2. Bahan dalam membuat velg juga sangat berpengaruh, usahakan memilih velg yang berkualitas, hindari velg yang dibuat dengan cara cetakan (cor) karena velg ini mudah retak dan pecah. Sangat berbahaya jika ini terjadi.
3. Periksa baut velg apakah benar-benar sesuai dengan mobil anda, pilih yang benar-benar sesuai. Hindari pemakaian adapter karena rawan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Tampilan mobil yang keren tentu saja membuat rasa percaya diri dalam berkendara


daftar harga pelek standar mobil terios (16),gambar alur pipa knalpot aerio (5),velg mobil honda city (4),harga velg mobil berkualitas (3),velg import depok cara pemasangan kampas kopling mobil everest (3),kijang grand modifikasi off road (3),tips mengganti velg mobil (3), velg import depok hubungan pompa ban kendaraan dengan fluida dinamis (3),ukuran velq yang pas untuk toyota rush (3),escudo tanpa ban cadangan (2) velg import depok velg import mobil depok velg mobil  import depok
velg import murah di depok margonda kualitas terbaik
  1.  
Description: [Tips] Mengganti Velg mobil dengan Velg Racing + Ban Rating: 4.5 Reviewer: Mandiri Jaya Ban Depok - ItemReviewed: [Tips] Mengganti Velg mobil dengan Velg Racing + Ban